ads

Jika Anda datang dari google tolong klik icon google + 1 ini

PERINGATAN !!! Hak Cipta Dilindungi Oleh Google

Dilarang Mengcopy Artikel Tutorial dan SEO, DMCA sudah menghapus lebih dari 10 link pelaku copy paste dan juga akunnya. Saya harap bukan anda berikutnya karena menurut saya sayang jika hanya copy satu artikel anda harus kehilangan seluruh artikel bahkan akun anda.
Yang sudah terlanjur mengcopy segeralah edit dan cantumkan link sumber dari tutorial dan seo
terima kasih

Jumat, 13 April 2012

Pengertian Feed

feed


Feed  adalah satu media di Internet yang berasal dari situs/ blog kita dan mengandung isi blog. Perbedaan pokok antara Feed dan Blog adalah : kalau  Feed itu tidak ada yang namanya menu navigasi, tidak ada iklan, tidak ada banner, tidak ada widget, pokoknya 100% murni Teks dan gambar dari sebuah postingan. Berbeda dengan Blog yang bisa mengandung Banner, iklan, navigasi, berbagai widget, dan lain- lain. Oleh karenanya, Feed sangantlah dibutuhkan, terutama untuk diri kita sendiri. Karena di zaman ini, semua blog pasti memiliki Feeds, karena kegunaannya yang memang sangat dibutuhkan , kecuali sejenis blog-nya Friendster.
Mengapa? Karena Feed adalah jalan satu- satunya untuk mendaftarkan diri ke Google Webmaster Tools. Crawler Bot ( robot yang digunakan Google untuk mengindeks sebuah situs ) pastinya akan membutuhkan feed, karena tidaklah mungkin  Crawler Bot akan mengindeks iklan, banner, widget, dan apapun yang ada di blog. Oleh karenanya, feed menjadi persyaratan untuk mendaftarkan diri ke Google Webmaster  Tools. Feed juga dikenal sebagai Sitemap.
Kita bisa mulai merawat Feed menggunakan FeedBurner. Kita serahkan manajemen Feed kita kepada FeedBurner..Tutorial tentang bagaimana mempergunakan Feed untuk berbagai keperluan, misalnya untuk Recent Comment, Recent Post, dan lainnya saya sampaikan dibawah ini. Mari kita belajar Feed !

Klik untuk melanjutkan :
  1. Pengertian Feedburner
  2. Cara Mendaftarkan Blog pada feedburner  
  3. Mengaktifkan/ menambahkan feed kedalam feedburner 



Baca Juga Artikel Lainnya :

3 komentar:

  1. ok sy mulai sedikit paham apa itu feed,, thanks sob soalnya sy baru newbie..

    BalasHapus
  2. perlu menjelajah 3 artikel berikutnya ni masbro,

    BalasHapus

- Stop Copy-Paste , Jika suka dengan Artikel ini silahkan edit dulu dan sertakan sumbernya . Jadilah Blogger yang berterima kasih !!! Kita sesama Blogger harus saling menguntungkan satu sama lainnya .
- Yang membuat link hidup maaf jika kami hapus jd stop spam
Salam Blogger