ads

Jika Anda datang dari google tolong klik icon google + 1 ini

PERINGATAN !!! Hak Cipta Dilindungi Oleh Google

Dilarang Mengcopy Artikel Tutorial dan SEO, DMCA sudah menghapus lebih dari 10 link pelaku copy paste dan juga akunnya. Saya harap bukan anda berikutnya karena menurut saya sayang jika hanya copy satu artikel anda harus kehilangan seluruh artikel bahkan akun anda.
Yang sudah terlanjur mengcopy segeralah edit dan cantumkan link sumber dari tutorial dan seo
terima kasih

Senin, 17 Desember 2012

Cara memasang Twitter di Blog



 Media social memang sedang digandrungi pada zaman sekarang ini ada facebook,twitter,Friendster dan banyak lagi.Namun kali ini saya hanya akan membahas tentang cara memasang twitter di blog. Jika ingin memasang social media yang lainnya seperti facebook, yahoo messanger silahkan baca artikel lainnya di dalam blog ini klik saja menu tutorial blog dan pilih judul yang dimaksud.
TWITTER LOGO


Memasang twitter di blog adalah salah satu cara untuk memperindah tampilan blog selain itu bisa juga untuk mempromosikan twitter kita sehingga twitter kita akan semakin banyak followernya.


Berikut kode  untuk memasang Twitter di Blog



<a href="https://twitter.com/dudisuswandi" class="twitter-follow-button" data-show-count="false" data-lang="id">Ikuti @dudisuswandi</a>
<script>!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src="//platform.twitter.com/widgets.js";fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,"script","twitter-wjs");</script>

Penjelasan : Silahkan ganti tulisan yang berwarna merah dengan akun twitter anda

Jika belum mengerti cara menyimpannya di blog silahkan baca disini

semoga Cara memasang Twitter di Blog bisa membantu anda dalam mempercantik blog dan menambah jumlah follower twitternya. 
semoga membantu , jangan lupa follow my twitter @dudisuswandi
 Baca juga cara memperindah blog lainnya seperti Cara memasang jam di blog



Suka dengan blog ini ? masukan email anda di sini untuk berlangganan artikel :


Delivered by FeedBurner

Baca Juga Artikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Stop Copy-Paste , Jika suka dengan Artikel ini silahkan edit dulu dan sertakan sumbernya . Jadilah Blogger yang berterima kasih !!! Kita sesama Blogger harus saling menguntungkan satu sama lainnya .
- Yang membuat link hidup maaf jika kami hapus jd stop spam
Salam Blogger