ads

Jika Anda datang dari google tolong klik icon google + 1 ini

PERINGATAN !!! Hak Cipta Dilindungi Oleh Google

Dilarang Mengcopy Artikel Tutorial dan SEO, DMCA sudah menghapus lebih dari 10 link pelaku copy paste dan juga akunnya. Saya harap bukan anda berikutnya karena menurut saya sayang jika hanya copy satu artikel anda harus kehilangan seluruh artikel bahkan akun anda.
Yang sudah terlanjur mengcopy segeralah edit dan cantumkan link sumber dari tutorial dan seo
terima kasih

Kamis, 21 Februari 2013

Tips untuk meningkatkan Google pagerank


google pagerank 1


Tutorial dan SEO  - Tips untuk meningkatkan Google pagerank 

Tidak ada cara lain untuk meningkatkan google pagerank selain mencari backlink sebanyak-banyaknya. Namun baklink disini masih memperhitungkan jumlah link keluar dari blog tersebut.

Akan percuma apabila suatu blog memiliki PR 1 apabila jumlah link yang keluar 500 link. Masih lebih baik memiliki PR 0 dengan jumlah link keluar kurang dari 20 link, karena mungkin nilai 0 tersebut bukanlah nol besar tapi bisa saja 0,1 atau bahkan 0,9.

Backlink haruslah mengandung anchor text yang mengandung kata kunci dari blog tersebut. Anchor text haruslah bervariasi sehingga kata kuncinya yang didapatkan akan semakin banyak tersebar di berbagai blog lainnya.

Carilah backlink bukan hanya untuk homepagenya saja tapi carilah backlink untuk setiap halaman blog juga, jika terlalu banyak carilah backlink untuk halaman tertentu saja yang dianggap sangat penting.



Agar aliran pagerank merata ke semua halaman maka buatkanlah anchor text disetiap artikel yang mengarah keartikel lainnya dan apabila blog ada temanya gado-gado maka lebih baik buatlah artikel terkait.

Carilah backlink dengan cara bertukar link, akan lebih bagus jika mendapatkan backlink dari suatu blog yang memiliki pagerank yang bagus dan nilai alexa yang ramping. Namun biasanya blog tersebut suka pilih-pilih dalam melakukan tukar link. Bertukar linklah dengan blog yang setema dengan blog anda.

Carilah backlink yang berkualitas jangan hanya memperhitungkan kuantitas saja, karena backlink berkualitaslah yang diperhitungkan oleh google. Lebih baik mencari backlink secara manual daripada mencari backlink secara otomatis meskipun hasil yang didapatkan adalah ribuan backlink.

Berkomentarlah di blog orang lain dengan meninggalkan anchort text link kata kunci dari blog anda. Lebih baik lagi jika berkomentar di blog yang dofollow.

suka blog ini ? masukan email anda !

Delivered by FeedBurner

Baca Juga Artikel Lainnya :

2 komentar:

- Stop Copy-Paste , Jika suka dengan Artikel ini silahkan edit dulu dan sertakan sumbernya . Jadilah Blogger yang berterima kasih !!! Kita sesama Blogger harus saling menguntungkan satu sama lainnya .
- Yang membuat link hidup maaf jika kami hapus jd stop spam
Salam Blogger