ads

Jika Anda datang dari google tolong klik icon google + 1 ini

PERINGATAN !!! Hak Cipta Dilindungi Oleh Google

Dilarang Mengcopy Artikel Tutorial dan SEO, DMCA sudah menghapus lebih dari 10 link pelaku copy paste dan juga akunnya. Saya harap bukan anda berikutnya karena menurut saya sayang jika hanya copy satu artikel anda harus kehilangan seluruh artikel bahkan akun anda.
Yang sudah terlanjur mengcopy segeralah edit dan cantumkan link sumber dari tutorial dan seo
terima kasih

Kamis, 21 Februari 2013

Kiat Memilih Backlink Berkualitas

Hight PR Backlink

TUTORIAL DAN SEO - Kiat Memilih Backlink Berkualitas

Backlink adalah suatu link dari blog lain yang mengarah ke Blog kita. Backlink sangat berperan sekali dalam penilaian google dalam menentukan peringkat suatu blog. Namun tidak semua backlink menjadi acuan sumber poin google, ada parameter tertentu dimana backlink tersebut diakui sebagai nilai point oleh pihak google. Berikut parameter backlink berkualitas yang diakui google tersebut :

Backlink berkualitas haruslah dofollow bukan nofollow

Sudah jelas sebenarnya para master di dunia internet mengatakan bahwa backlink yang bertag rel nofollow tidak diakui sebagai backlink oleh pihak google meskipun ada juga sih sebagian yang mengatakan backlink nofollow juga diakui google sebagai backlink, namun menurut saya lebih yakin backlink dofollow lah yang dihitung.



Backlink berkualitas dari blog berpagerank tinggi

Mencari backlink berkualitas semacam ini sangat sulit untuk didapatkan karena blog yang memiliki minimal pagerank 4 dan alexa rank yang ramping biasanya suka pilih-pilih dalam bertukar link , namun jika anda mendapatkan link dari mereka maka blog anda akan ketiban durian runtuh

Nilai dari posisi anchor text

Saya pernah baca di blog seseorang yang mengtakan backlink yang dipasang diawal nilainya lebih tinggi disbanding link yang dipasang setelahnya. Jadi beruntunglah bagi mereka yang bertukar link jika link anchornya diletakan paling awal.

Anchor text harus sesuai kata kunci

Kadang-kadang inilah kesalahan para pelaku tukar link dimana anchor text yang mereka buat kadang-kadang tidak mewakili kata kunci dari blog mereka. Sebeanarnya hal ini sangatlah berpengaruh terhadap penilaian google.Jadi yuk kita perhatikan hal-hal yang sangat kecil ini.

Demikian pengetahuan saya mengenai backlink berkualitas, silahkan sobat pahami dan cari yang lebih banyak lagi mengenai backlink berkualitas lainnya diluar sana.
Dan satu hal lagi yang harus dicatat janganlah menjadi pelit ketika membaca artikel ini dimana anda jadi pilih-pilih dalam menentukan backlink, lakukan saja dan tebar saja sebanyak-banyak backlink anda, nanti juga sebagiannya toh pasti akan jadi backlink berkualitas.


Suka blog ini ? masukan email anda !


Delivered by FeedBurner

Baca Juga Artikel Lainnya :

2 komentar:

- Stop Copy-Paste , Jika suka dengan Artikel ini silahkan edit dulu dan sertakan sumbernya . Jadilah Blogger yang berterima kasih !!! Kita sesama Blogger harus saling menguntungkan satu sama lainnya .
- Yang membuat link hidup maaf jika kami hapus jd stop spam
Salam Blogger