ads

Jika Anda datang dari google tolong klik icon google + 1 ini

PERINGATAN !!! Hak Cipta Dilindungi Oleh Google

Dilarang Mengcopy Artikel Tutorial dan SEO, DMCA sudah menghapus lebih dari 10 link pelaku copy paste dan juga akunnya. Saya harap bukan anda berikutnya karena menurut saya sayang jika hanya copy satu artikel anda harus kehilangan seluruh artikel bahkan akun anda.
Yang sudah terlanjur mengcopy segeralah edit dan cantumkan link sumber dari tutorial dan seo
terima kasih

Senin, 25 Februari 2013

Bagaimana cara mendatangkan traffic blog yang banyak ?

Bagaimana Cara mendatangkan traffic blog yang banyak ?

Tutorial dan Seo-Bagaimana cara mendatangkan traffic blog yang banyak ?


Banyak para blogger bertanya bagaimana cara mendatangkan taffic blog yang banyak ? Hal ini sangatlah wajar karena persaingan blog di dunia maya ini sangatlah ketat dan untuk menjadi peringkat tertinggi di google pun kita harus berusaha sekuat tenaga sampai mengucurkan darah terlebih dahulu . hahaha busyet dah … lebay.com

Prinsip dasar untuk mendatangkan traffic blog adalah dengan menyediakan apa yang mereka butuhkan dan bermanfaat bagi mereka. Dimana apabila mereka mengunjungi blog kita permasalahan mereka akan teratasi dan bisa saja mereka balik lagi ke blog kita karena merasa puas dan merasa masalah mereka akan teratasi apabila mereka berkunjung ke blog kita.Jadi benar apa yang dikatakan para master bahwa konten adalah Raja .

Buatlah Artikel yang banyak dan Berkualitas

Sudah tentu apabila kita merasa puas pastilah kita akan datang lagi dan lagi . Jadi buatlah artikel yang berkualias maksudnya disini ialah artikel yang memberikan manfaat bagi mereka yang berkunjung dan permasalahan mereka terjawab ketika selesai membaca artikel kita. Apabila mereka merasa puas sudah pasti mereka akan kembali berkunjung ke blog kita apabila ada masalah lainnya.
Buatlah artikel dengan bahasa yang santai dan enak untuk dibaca juga mudah dimengerti


Buatlah Artikel sebanyak-banyaknya

Jangan merasa malas membuat artikel jika ingin mendatangkan traffic yang banyak , updatelah artikel minimal sehari satu kali . Jika merasa sulit membuat topik bahasan maka bisa anda lakukan triks yang saya lakukan dimana topik satu artikel bisa saya bahas kembali di artikel lainnya dengan gaya bahasa yang berbeda.

Sebelumnya saya pernah membuat artikel dengan judul cara mendatangkan traffic yang tinggi maka kali ini saya membuat topic yang hampir sama yaitu Bagaimana cara mendatangkan traffic blog yang banyak ?

Keuntungannya adalah kita akan mendapatkan variasi kata kunci yang banyak dalam blog kita di topic bahasan yang sama , disini juga kita bisa membuat link yang berhubungan antar keduanya .

Jangan hanya mengandalkan traffic dari google semata ?


Traffic blog itu bukan hanya dari google saja , anda bisa mempromosikan artikel lewat twitter . Perbanyaklah follower twitter anda , bisa dengan saling followan dengan akun lainnya atau apa saja yang penting disini harus memperbanyak terlebih dahulu follower twitter kita . Semakin banyak follower maka akan semakin banyak yang melihat dan berkunjung ke blog kita ketika kita memposting artikel kita ke dalam status twitter.


Memprosikan artikel ke social media Facebook. Langkahnya hampir sama dengan twitter, dimana kita harus mencari banyak teman disini . Jika memungkinkan buatlah akun baru dan carilah sebanyak-banyaknya teman. Jika sudah memiliki banyak teman anda bisa langsung posting beberapa Gambar atau sesuatu yang menarik dari blog kita kemudian melakukan tag ke setiap teman kita.

Bergabunglah di beberapa Forum

Carilah topic yang selaras dengan blog anda dan berkomentarlah disana dan cantumkan link blog anda disana apabila mereka ingin mengetahui jawaban lebih detailnya.

Berkomentar di yahoo ! answer juga bagus tuh untuk mendatangkan traffic , jawablah pertanyaan mereka dan jangan lupa cantumkan pula link yang mengarah ke blog anda

Blogwalking dan berkomentar

Berkunjunglah ke beberapa blog lain dan berkomentarlah disana .Dan jika perlu buatlah catatan beberapa blog yang komentarnya ramai. Dan suatu saat nanti anda bisa berkomentar kembali disana . Kenapa harus yang ramai ? karena kemungkinan blog kita untuk dikunjungi pun akan semakin besar pula.


Silahkan tambahkan lagi di kolom komentar tips mendatangkan traffic lainnya. Janganlah pelit untuk berbagi dengan sesame blogger


Salam blogger Indonesia

Suka Blog ini ? masukan email anda di kotak bawah ini :


Delivered by FeedBurner

Baca Juga Artikel Lainnya :

10 komentar:

  1. Berarti ane harus aktif ikutan gabung forum forum EFL nih gan! Thx u!

    BalasHapus
  2. tenkyu infonya bro, akan sya praktekan semoga berhasil, hehe

    BalasHapus
  3. mendatangkan traffic yang banyak. Patut di coba neh

    BalasHapus
  4. Yang susah thuh musti rajin posting nya it gan
    ane tlalu repot di dunia nyata hhehehe

    kombeck ya
    http://megantara07.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting konsisten gan , bisa seminggu dua kali atau satu kali ..asal konsisten

      Hapus
  5. Yang susah thuh musti rajin posting nya it gan
    ane tlalu repot di dunia nyata hhehehe

    kombeck ya
    http://megantara07.blogspot.com

    BalasHapus
  6. maaf jika komentarnya tdk sya publikasikan dengan alasan menanamkan link pada komentar. mohon dimaklum

    BalasHapus
  7. Tips yang bagus mas, makasih ya...sangat membantu

    BalasHapus
  8. kalau tidak punya twitter tapi blog nya di share ke facebook itu pengaruh nya sama atau tidak gan?

    BalasHapus

- Stop Copy-Paste , Jika suka dengan Artikel ini silahkan edit dulu dan sertakan sumbernya . Jadilah Blogger yang berterima kasih !!! Kita sesama Blogger harus saling menguntungkan satu sama lainnya .
- Yang membuat link hidup maaf jika kami hapus jd stop spam
Salam Blogger