ads

Jika Anda datang dari google tolong klik icon google + 1 ini

PERINGATAN !!! Hak Cipta Dilindungi Oleh Google

Dilarang Mengcopy Artikel Tutorial dan SEO, DMCA sudah menghapus lebih dari 10 link pelaku copy paste dan juga akunnya. Saya harap bukan anda berikutnya karena menurut saya sayang jika hanya copy satu artikel anda harus kehilangan seluruh artikel bahkan akun anda.
Yang sudah terlanjur mengcopy segeralah edit dan cantumkan link sumber dari tutorial dan seo
terima kasih

Rabu, 16 Januari 2013

Perubahan Algoritma Google Terbaru

google pencari

Google adalah salah satu search engine yang disukai semua orang dan bisa dikatakan google adalah search engine yang dominan dicari. Kebanyakan setiap orang ketika melalukan pencarian suatu informasi pasti kebanyakan dari mereka masuk ke situs google terlebih dahulu. Memang sekarang-sekarang ini google sedang naik daun dan mengalahkan pesaing-pesaingnya apalagi setelah diluncurkannya Smartphone berbasis android yang membuat pamor google semakin menjulang tinggi.


Ngomong-ngomong tentang google, katanya pada awal November 2011 lalu google telah memperbaharui algoritmanya kembali. Dimana pencarian google semakin up to date dan berdampak baik bagi para penggunanya dengan menampilkan informasi terbaru yang lebih relevan dan akurat. Kontent konten yang ditampilkan jauh lebih baik dibandingkan search engine lama dimana hasil yang ditampikan lebih segar dan tentunya lebih baik.

Google search engine kali menghasilkan pencarian yang termutakhir dimana apabila kita menulis singkat kata kunci pun kita akan menemukan apa yang kita cari.

Dengan algoritma terbarunya google lebih mementingkan content yang lebih fresh misalnya apabila kita mencari informasi tentang Piala dunia 2013 maka google akan menampilkan pencarian dengan memprioritaskan berita terbaru di urutan teratas dan tentunya yang lebih akurat dan bermutu.

Namun bagi website yang umurnya lama namun isi dari blog berkualitas akan tetap mendapatkan posisi penting di google jadi jangan terlalu khawatir.

Jadi kesimpulannya apabila kita ingin di sayangi oleh google dan mendapatkan banyak traffic ke blog kita adalah dengan mengupdate blog atau site kita secara berkala. Lakukan update blog tiap hari minimal sekali untuk postingan lama dan postingan terbaru. Coba bayangkan apabila kita membuat postingan satu buah dalam sehari maka berapa banyak postingan kita dalam beberapa bulan kedepan? Tapi untuk yang satu ini penulis pun masih belum bisa lakukan karena terbatas oleh sibuknya di dunia nyata .. hehe. Namun bagi blogger yang ingin berhasil dan disanyangi google bisa melakukan cara yang mudah ini asalkan memiliki tekad yang kuat dan memiliki sifat yang rajin.

Masukan Email anda jika menyukai postingan ini :


Delivered by FeedBurner

Baca Juga Artikel Lainnya :

5 komentar:

  1. Ngeri juga google terus update algoritmanya. Solusi terbaik gimana gan?

    BalasHapus
  2. mohon maaf saudara hasna saya delete komentarnya , karena menanamkan link pada komentar

    BalasHapus
  3. oke sob, jadi intinya update terus ya.. makasih nih tipsnya...

    BalasHapus

- Stop Copy-Paste , Jika suka dengan Artikel ini silahkan edit dulu dan sertakan sumbernya . Jadilah Blogger yang berterima kasih !!! Kita sesama Blogger harus saling menguntungkan satu sama lainnya .
- Yang membuat link hidup maaf jika kami hapus jd stop spam
Salam Blogger