ads

Jika Anda datang dari google tolong klik icon google + 1 ini

PERINGATAN !!! Hak Cipta Dilindungi Oleh Google

Dilarang Mengcopy Artikel Tutorial dan SEO, DMCA sudah menghapus lebih dari 10 link pelaku copy paste dan juga akunnya. Saya harap bukan anda berikutnya karena menurut saya sayang jika hanya copy satu artikel anda harus kehilangan seluruh artikel bahkan akun anda.
Yang sudah terlanjur mengcopy segeralah edit dan cantumkan link sumber dari tutorial dan seo
terima kasih

Jumat, 25 Januari 2013

Memperbaiki Peringkat di Social Bookmark

social bookmark

Tutorial blog dan Seo - Memperbaiki Peringkat dengan Mempromosikan Blog di social Bookmark

Salah satu cara memperbaiki peringkat blog adalah Mempromosikan Blog di social Bookmark. Selain mempromosikan blog kita, disini juga kita akan mendapatkan backlink dan tentunya membantu peringkat artikel kita di search engine karena rata-rata peringkat artikel yang di posting di social bookmark lebih bagus ketimbang artikel aslinya yang ada di blog kita. Lho ko bisa ? mau ? ikuti terus artikel ini !


Coba sobat ikuti langkah-langkah berikut ini : 
  • Buatlah akun di berbagai social bookmark , berikut daftar social bookmark :
  • Buatlah artikel baru di blog yang hendak dipromosikan
  • Pastikan dulu artikel tersebut sudah terindex google. Caranya gampang, tinggal ketik site :url ( contoh : site:http://dudi-suswandi.blogspot.com/mempromosikan-blog-di-soscial-bookmark.html lalu tekan enter, jika sudah ada berarti sudah terindex )
  • Apabila sudah terindex silahkan masuk keakun social bookmark dan posting satu-satu postingan baru tadi ke social bookmark secara singkat namun membuat penasaran untuk membaca kelanjutannya tersebut dan buatkan link yang mengarah ke artikel aslinya di blog kita untuk lanjutannya
  • Nah sampai disini sebenarnya sudah selesai dan seperti yang saya katakana sebelumnya, postingan pada situs social bookmark akan terindex lebih baik oleh search engine misalnya google dibandingkan dengan artikel aslinya di blog kita. Jika situs social bookmark ini mendapatkan pengunjung di google maka mereka akan mengarahkannya langsung ke situs kita. Nah disinilah yang saya maksud membantu peringkat suatu artikel . Selain menambah traffic bagi blog kita disini kita akan mendapatkan backlink juga dari link yang kita tanam tadi.
  • Dengan ini kita akan mendapatkan dua keuntungan , pertama artikel kita dibantu peringkatnya dan yang kedua mendapatkan backlink. Jadi sekali merengkuh dayung dua tiga pula terlampaui. ya kita sambil berenang minum airlah.. hehe
Ini adalah salah satu tips Memperbaiki Peringkat di Social Bookmark sekaligus mempromosikan blog. Untuk mempromosikan blog selain di social bookmark lainnya akan saya ulas di kesempatan berikutnya.

Suka Blog ini ? masukan email anda disini :


Delivered by FeedBurner

Baca Juga Artikel Lainnya :

2 komentar:

  1. Mas, yang infogue kok diblokir sama tri ya?
    gak bisa terbuka dari kompi gue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setting pengaman internet punya agannya yg melarang untuk di buka

      Hapus

- Stop Copy-Paste , Jika suka dengan Artikel ini silahkan edit dulu dan sertakan sumbernya . Jadilah Blogger yang berterima kasih !!! Kita sesama Blogger harus saling menguntungkan satu sama lainnya .
- Yang membuat link hidup maaf jika kami hapus jd stop spam
Salam Blogger