ads

Jika Anda datang dari google tolong klik icon google + 1 ini

PERINGATAN !!! Hak Cipta Dilindungi Oleh Google

Dilarang Mengcopy Artikel Tutorial dan SEO, DMCA sudah menghapus lebih dari 10 link pelaku copy paste dan juga akunnya. Saya harap bukan anda berikutnya karena menurut saya sayang jika hanya copy satu artikel anda harus kehilangan seluruh artikel bahkan akun anda.
Yang sudah terlanjur mengcopy segeralah edit dan cantumkan link sumber dari tutorial dan seo
terima kasih

Rabu, 16 Januari 2013

Cara agar blog bertahan di google

google search


Google adalah search engine terbesar yang disukai oleh penggunanya. Dimana sebagian besar pengguna internet menggunakan google untuk hasil pencarian informasi yang mereka cari. Jadi bagi para blogger yang ingin mendapatkan traffic yang banyak maka harus bisa membuat google menyayangi blog kita. Berikut langkah agar blog tetap bertahan di hasil pencarian google.



  • Hindari deskripsi meta tag
          Jangan sampai ada postingan dengan judul dan isi yang sama karena akan diakui sebagai double content. Hal ini akan mengakibatkan merosotnya pencarian di google. Cek di webmastertool untuk mengetahui deskrips meta tag.
  • Backlink

BAcklink ternyata memiliki pengaruh yang besar untuk bertahan di pencarian google tentunya backlink yang berkualias. Baca disini

  • Update Blog

Selain backlink update blog juga berpengaruh besar untuk mempertahankan peringkat di pencarian google. Google akan memprioritaskan blog yang lebih fresh di hasil pencarian terutama ketika google melakukan update algoritmanya. Coba baca disini

Jika sahabat blogger memiliki cara lainnya silahkan tambahkan di kotak komentar, saling berbagi itu indah dan mari kita memajukan blogger Indonesia.

Masukan email anda jika menyukai artikel ini :


Delivered by FeedBurner

Baca Juga Artikel Lainnya :

3 komentar:

  1. Makasih Tipsnya Mas dudi sangat membatu sekali bagi saya secara pribadi yang masih butuh belajar dan belajar kapan saya akan berkunjung lagi ke blog ini dan menempatkan diri untuk membaca dan mempelajari tips seo anda

    BalasHapus
  2. mantap gan ini akan saya terapkan di blog saya makasih ya....

    BalasHapus

- Stop Copy-Paste , Jika suka dengan Artikel ini silahkan edit dulu dan sertakan sumbernya . Jadilah Blogger yang berterima kasih !!! Kita sesama Blogger harus saling menguntungkan satu sama lainnya .
- Yang membuat link hidup maaf jika kami hapus jd stop spam
Salam Blogger