ads

Jika Anda datang dari google tolong klik icon google + 1 ini

PERINGATAN !!! Hak Cipta Dilindungi Oleh Google

Dilarang Mengcopy Artikel Tutorial dan SEO, DMCA sudah menghapus lebih dari 10 link pelaku copy paste dan juga akunnya. Saya harap bukan anda berikutnya karena menurut saya sayang jika hanya copy satu artikel anda harus kehilangan seluruh artikel bahkan akun anda.
Yang sudah terlanjur mengcopy segeralah edit dan cantumkan link sumber dari tutorial dan seo
terima kasih

Jumat, 11 Januari 2013

7 Cara ampuh Mendapatkan Backlink Berkualitas

7 cara ampuh mendapatkan backlink berkualitas

Backlink adalah link yang mengarah ke suatu blog baik itu ke link utama atau link postingan. Backlink ini sangat berhubungan dengan pagerank google, Rangking Alexa, dimana semakin banyak backlink semakin bagus rangkingnya. Namun backlink seperti apa yang dihitung misalnya oleh google. Tentunya google akan menghitung backlink jika backlink itu memang benar-benar backlink yang berkualitas, bukan backlink yang biasa-biasa apalagi backlink dari situs forno atau backlink dari web yang di baned oleh google.
Bagaimana mendapatkan backlink yang berkualitas ?


Berikut 6 cara mendapatkan backlink berkualitas :

1. Tukar Link

Tukar link merupakan satu-satunya cara untuk mendapatkan backlink secara cepat dan praktis apalagi banyak sekali para blogger lain yang bersedia untuk bertukar link.,misalnya di Group facebook BLOGWALKING banyak sekali anggota – anggotanya yang bersedia bertukar link bahkan bertukar follower atau bertukar komentar

2. Membuat template gratis

Nah, yang satu ini penulis juga belum pernah nyoba ( sebenarnya tidak bisa membuatnya, hehe ) . Namun jika anda ahli dalam membuat template maka cara ini bisa diterapkan. Dengan keahlian membuat template kita bisa menaruh backlink disana misalnya di footer template kemudian tawarkan kepada blogger-blogger lainnya secara gratis maka kita secara otomatis akan mendapatkan backlink yang berkualitas tentunya.

3. Membuat posting untuk blog lain

Ada banyak blogger disana yang menawarkan membuat postingan di bloggernya. Buatlah postingan yang berkualitas dan buat pula link yang mengarah ke blog kita didalam postingan tersebut. Disini terjadi kerjasama saling menguntungkan antara anda dan pemilik blog dimana pemilik blog mendapatkan update blog dan anda mendapatkan backlink berkualias tentunya

4. Buatlah external Link

Kita memiliki blog seharusnya jangan Cuma satu, semakin banyak semakin bagus. Diantara blog satu dengan lainnya buatkanlah link external yang mudah terlihat, bisa dalam postingan atau di halaman utama misalnya di menu sehingga semua blog akan kebagian traffic secara timbal balik dan tentunya backlink berkualitas

5. Berkomentar di blog Dofollow

Banyak sekali blog-blog dofollow di dunia maya sana. Dengan mengetikan kata kunci “blog dofollow” di google saja sudah banyak blog yang menyediakan daftar-daftar blog dofollow. Berkomentarlah disana dengan catatan berkomentar yang berkualitas bukan komentar yang asal-asalan apalagi berkomentar spam, sudah pasti di delete sama adminnya. Jadi berkomentarlah sesuai isi dari blog maka anda akan mendapatkan backlink berkualitas.


6. Membuat link Internal

Link internal adalah link yang mengarah ke link utama atau link postingan tapi masih dalam satu blog. Buatkanlah link internal yang berhubungan dengan isi yang sedang di postingkan. Disini kita akan mendapatkan view blog yang berlipat-lipat.

7. Menyimpan backlink di forum, social bookmark, social network

Taruhlah link blog kita di facebook, twitter, forum-forum, dll . Hal ini baik untuk mendapatkan penilaian jumlah backlink yang dihitung oleh google. Perlu diketahui beberapa directory blog juga tercatat sebagai daftar backlink google
semoga membantu dan siapa sajakah backlink blog kita ? silahkan klik disini
suka blog ini ? masukan email anda dibawah :


Delivered by FeedBurner

Baca Juga Artikel Lainnya :

3 komentar:

  1. wowww!!! menarik gan..langsung dicoba nih

    BalasHapus
  2. kalo kita sembarangan naro link nanti malah di kirain tukang nge-junk ngga tuh gan?

    BalasHapus

- Stop Copy-Paste , Jika suka dengan Artikel ini silahkan edit dulu dan sertakan sumbernya . Jadilah Blogger yang berterima kasih !!! Kita sesama Blogger harus saling menguntungkan satu sama lainnya .
- Yang membuat link hidup maaf jika kami hapus jd stop spam
Salam Blogger