ads

Jika Anda datang dari google tolong klik icon google + 1 ini

PERINGATAN !!! Hak Cipta Dilindungi Oleh Google

Dilarang Mengcopy Artikel Tutorial dan SEO, DMCA sudah menghapus lebih dari 10 link pelaku copy paste dan juga akunnya. Saya harap bukan anda berikutnya karena menurut saya sayang jika hanya copy satu artikel anda harus kehilangan seluruh artikel bahkan akun anda.
Yang sudah terlanjur mengcopy segeralah edit dan cantumkan link sumber dari tutorial dan seo
terima kasih

Rabu, 16 Januari 2013

10 Tips SEO Terdahsyat

search engine optimization


10 Tips SEO Terdahsyat

SEO atau Search engine Optimization adalah salah satu hal yang harus dan wajib dilakukan oleh seorang blogger karena dengan mengoptimalkan SEO berarti blog atau site mereka sudah siap untuk bertarung di dunia internet. Semakin kuat SEOnya maka semakin bagus blog atau site mereka dimata Search engine ( SE ) semisal google. Tentunya SEO yang diakui SE adalah SEO putih bukan SEO hitam dalam artian SEO yang dilakukan dengan jalan pintas gunanya untuk mempercepat terindexnya blog atau site mereka tanpa memperhatikan term and condition dari pihak Blogger atau SE.


Berikut Tips SEO terdahsyat tentunya dengan aliran putih :

  1. Gunakan Judul yang relevan artinya yang banyak dicari orang ( tag h1 ).
  2. lakukan pengulangan untuk tag h2,h3 dst  dalam artian disini adalah judul postingan, kata kunci dalam postingan. Isi deskripsi penelusuran untuk setiap artikel, gunanya untuk memikat para pembaca dan mempermudah SE dalam mengcrawl postingan kita. Baca selengkapnya disini  
  3. Menulis content yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung. Bagi google content adalah raja ( content is king ). Buatlah artikel yang menarik yang bisa membuat pengunjung berlama-lama di blog kita.  
  4. Gunakan anchor text dalam link yang mengarah ke blog atau site kamu  
  5. Update blog atau site secara berkala.  
  6. Cari backlink berkualitas bukan hanya kuantitas . baca disini  
  7. Promosikan blog atau site ke social media misalnya facebook,twitter dll  
  8. Daftarkan blog ke berbagai directory . baca selengkapnya disini  
  9. Lakukan ping ketika membuat postingan baru. Daftar ping selengkapnya disini  
  10. Blogwalking , berkunjung ke blog atau site lain sudah terbukti menghasilkan traffic tambahan. Lakukan blogwalking dan taruhlah link yang mengarah ke blog kita melalui Url link yang disediakan blog lain, gunakan anchor text jika  disediakan. Jangan menaruh link dalam komentar blog, sebagian blogger tidak suka hal ini dan biasanya akan segera dihapus.
Itulah10  tips SEO dari saya, semoga membantu dan tolong tuliskan kekurangannya atau tambahannya di kolom komentar.Dan baca artikel dahsyat lainnya jika ada waktu.

Suka Blog ini ? masukan email anda di kolom bawah ini !


Delivered by FeedBurner

Baca Juga Artikel Lainnya :

3 komentar:

  1. thanks atas infonya bro kunjungan baliknya serta follback yaw udeh ane follow tuh www.naufalthedarkness.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Template2 sekarang sudah banyak yg di desain oleh pembuatnya menjadi se SEO mungkin, jadi tinggal optimasi seperti cari BL dan lainnya aja lagi :)

    BalasHapus

- Stop Copy-Paste , Jika suka dengan Artikel ini silahkan edit dulu dan sertakan sumbernya . Jadilah Blogger yang berterima kasih !!! Kita sesama Blogger harus saling menguntungkan satu sama lainnya .
- Yang membuat link hidup maaf jika kami hapus jd stop spam
Salam Blogger