ads

Jika Anda datang dari google tolong klik icon google + 1 ini

PERINGATAN !!! Hak Cipta Dilindungi Oleh Google

Dilarang Mengcopy Artikel Tutorial dan SEO, DMCA sudah menghapus lebih dari 10 link pelaku copy paste dan juga akunnya. Saya harap bukan anda berikutnya karena menurut saya sayang jika hanya copy satu artikel anda harus kehilangan seluruh artikel bahkan akun anda.
Yang sudah terlanjur mengcopy segeralah edit dan cantumkan link sumber dari tutorial dan seo
terima kasih

Senin, 17 Desember 2012

Menampilkan foto profil di pencarian google



FOTO PROFIL GOOGLE

Menampilkan foto profil di pencarian google akan membuat blog/url kita terlihat lebih professional dan mungkin akan menyebabkan kemungkinan klik yang lebih besar dari para pencari situs pencari terbesar yaitu google.Jika menginginkan foto profilnya tampil di situs pencari google seperti blog ini, ikuti langkah-langkah cara Menampilkan foto profil di pencarian google, berikut ini :




  •  Buat halaman “about me “ , boleh melalui halaman statis page atau di buat dari post baru. ( lihat contoh halaman about me punya saya )

  • Buatkan sebuah link yang apabila di klik akan masuk ke halaman google+ anda dan sertakan tag rel="me" ( cat : buatlah hanya satu link )

Contoh : 
<a href="https://plus.google.com/ID_Anda" rel="me">Dudi Suswandi</a> 
 
DUDI SUSWANDI BLOG
 
 

  •  Buatlah Menu about me ( klo saya meletakannya di Menu about me 
    seperti yang bisa anda lihat menu bagian atas blog ini) dan 
    berikan tag rel="author"
    

     
     
<a href="http://www.blog-Anda.com/p/about-me.html" rel="author">About me</a> 

TUTORIAL BLOG


  •   Bagian terakhir  masuk  ke halaman profile Google+ Anda di https://plus.google.com kemudian masuk ke "Edit Profile"  dan klik  "Profile lainnya", kemudian masukan link about me anda disini


Tunggu sampai google membaca semua halaman anda terlebih dahulu. Ini memakan waktu lama , blog ini juga menampilkan foto profil kurang lebih sekitar 1 minggu lebih. Jika tidak muncul pastikan tag rel =”me” dan rel=”author” terpasang hanya satu di blog, dan pastikan juga foto profil sudah terpasang di google+



Suka dengan Blog ini dan ingin berlangganan Artikel , silahkan masukan emailnya di sini :


Delivered by FeedBurner

Baca Juga Artikel Lainnya :

2 komentar:

- Stop Copy-Paste , Jika suka dengan Artikel ini silahkan edit dulu dan sertakan sumbernya . Jadilah Blogger yang berterima kasih !!! Kita sesama Blogger harus saling menguntungkan satu sama lainnya .
- Yang membuat link hidup maaf jika kami hapus jd stop spam
Salam Blogger