ads

Jika Anda datang dari google tolong klik icon google + 1 ini

PERINGATAN !!! Hak Cipta Dilindungi Oleh Google

Dilarang Mengcopy Artikel Tutorial dan SEO, DMCA sudah menghapus lebih dari 10 link pelaku copy paste dan juga akunnya. Saya harap bukan anda berikutnya karena menurut saya sayang jika hanya copy satu artikel anda harus kehilangan seluruh artikel bahkan akun anda.
Yang sudah terlanjur mengcopy segeralah edit dan cantumkan link sumber dari tutorial dan seo
terima kasih

Senin, 24 Desember 2012

Manual Ping ke Google


GOOGLE SEARCH

Apa yang dimaksud dengan ping dan apa gunanya ping ? mungkin para blogger sudah akrab dengan yang namanya ping, ping ini digunakan untuk melaporkan artikel baru ataupun ketika artikel lain di update sehingga kita perlu secara manual melaporkan hal yang baru tersebut kepada search engine semisal google.Ping dengan kata lain bisa disebut sebagai delivery atau pengirim.Kenapa harus di laporkan ke search engine ? ya tentu saja agar lebih cepat terindex .
Langkah melakukan Ping kali ini adalah ping secara manual ke google. Alasan saya melakukannya secara manual padahal ada layanan ping service otomatis di luar sana, Jawabannya Cuma satu “ agar lebih akurat “ karena yang saya tau layanan ping service otomatis itu gratisan dan yang namanya gratisan saya tidak menjamin keakuratannya serta kadang-kadang suka terjadi failed.

 
Ping manual ke google bisa dilakukan dengan cara seperti berikut ini :


Masuk kesitus http://blogsearch.google.com/ping kemudian masukan Url blog/situs anda ataupun bisa juga url postingan anda sekalian. Kemudian tekan submit. Selesai deh ( lihat gambar diatas )

Lakukan ping secara berkala tapi jangan terlalu sering nanti malah dianggap sebagai spam , lakukan saja ketika membuat artikel baru atau ketika mengupdate artikel.

Semoga artikel dan blognya cepat terindex ya sahabat dan doakan agar blog ini mendapatkan traffic lebih dari 1000 perhari.Amiin 

baca kumpulan tutorial blog lainnya di sini :  kumpulan tutorial blog



Baca Juga Artikel Lainnya :

4 komentar:

  1. Memang lebih akurat lau ping manual kebanyakan search engine juga ga suka ping otomatis

    BalasHapus
  2. kita ping-nya per halaman apa pas di halaman utamanya aja nih gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dua2nya gan ,jangan keseringan, ping itu tugasnya sebagai pengantar , klo sudah sampai ditujuan ya jangan di ulang lagi . Lakukan saja untuk posting2 yg baru

      Hapus
  3. Wuiiih..Keren gan infonya..
    thank's ya...(nubi msh belajar)

    BalasHapus

- Stop Copy-Paste , Jika suka dengan Artikel ini silahkan edit dulu dan sertakan sumbernya . Jadilah Blogger yang berterima kasih !!! Kita sesama Blogger harus saling menguntungkan satu sama lainnya .
- Yang membuat link hidup maaf jika kami hapus jd stop spam
Salam Blogger