ads

Jika Anda datang dari google tolong klik icon google + 1 ini

PERINGATAN !!! Hak Cipta Dilindungi Oleh Google

Dilarang Mengcopy Artikel Tutorial dan SEO, DMCA sudah menghapus lebih dari 10 link pelaku copy paste dan juga akunnya. Saya harap bukan anda berikutnya karena menurut saya sayang jika hanya copy satu artikel anda harus kehilangan seluruh artikel bahkan akun anda.
Yang sudah terlanjur mengcopy segeralah edit dan cantumkan link sumber dari tutorial dan seo
terima kasih

Jumat, 04 Mei 2012

Supemoon Kembali Muncul di Tahun 2012


supermoon
                                                                    sumber gambar : yahoo news

Supermoon adalah keadaan bulan purnama ketika jaraknya berada dititik terdekat dengan bumi dengan kisaran 14% lebih besar dan 30% lebih terang dari purnama biasanya..Supermoon ini pernah terjadi pada tahun 2011 silam tepatnya pada tanggal 19 maret

Mutoha Arkanuddin dari Jogja Astro Club (JAC ) mengatakan "Dari Indonesia, menurut saya, Supermoon tahun ini lebih bagus dari tahun kemarin, saat momen Supermoon terjadi nanti, Purnama dan perigee akan terjadi bersamaan pada Minggu pukul 10.30 WIB. "Karenanya purnama saat perigee ini baru bisa disaksikan malam harinya,"
Supermoon ini bisa disaksikan apabila kondisi langit cerah tanpa awan dan hujan.dan saya berharap mudah-mudahan saja langit saat itu benar-benar sedang tersenyum cerah sehingga kita pun bisa menyaksikan keindahannya dengan tersenyum pula.

kadang-kadang supermoon ini selalu di hubung-hubungkan dengan bencana alam seperti gempa bumi dan air laut pasang yang bisa menyebabkan banjir Rob.mudah-mudahan saja tidak seperti itu keadaannya.

Mari kita abadikan dengan foto keindahan ciptaan sang maha kuasa pada minggu malam nanti.Selain supermoon fenoma bintang jatuh pun akan mewarnai keindahan malam nanti tanggal 6 Mei 2012

Foto Supermoon :

supermoon

supermoon



 sumber : yahoo news & kompas news

Baca Juga Artikel Lainnya :

4 komentar:

  1. hmhmh
    sayang tadi ane gk liat coz ketiduran
    xixix

    Koment Balik Ditunggu :)

    BalasHapus
  2. Wah emang tuh kemarin itu supermoon kejadiannya langka banget.. Kita beruntung masih bisa menyaksikannya.. :)

    BalasHapus

- Stop Copy-Paste , Jika suka dengan Artikel ini silahkan edit dulu dan sertakan sumbernya . Jadilah Blogger yang berterima kasih !!! Kita sesama Blogger harus saling menguntungkan satu sama lainnya .
- Yang membuat link hidup maaf jika kami hapus jd stop spam
Salam Blogger