ads

Jika Anda datang dari google tolong klik icon google + 1 ini

PERINGATAN !!! Hak Cipta Dilindungi Oleh Google

Dilarang Mengcopy Artikel Tutorial dan SEO, DMCA sudah menghapus lebih dari 10 link pelaku copy paste dan juga akunnya. Saya harap bukan anda berikutnya karena menurut saya sayang jika hanya copy satu artikel anda harus kehilangan seluruh artikel bahkan akun anda.
Yang sudah terlanjur mengcopy segeralah edit dan cantumkan link sumber dari tutorial dan seo
terima kasih

Minggu, 01 April 2012

Download Disk Cleanup free


Disk cleanup sama halnya dengan defragment pada computer yaitu fungsinya untuk merapikan dan mengurutkan file2 yang ada di dalam hardisk agar mudah membacanya dan proses pencarian semakin cepat saat dipangil sehingga kinerja computer menjadi lebih baik.
seperti halnya lemari pakaian,jika pakaian kita berantakan kita akan sulit mencari pakain yang di inginkan dan pencarianpun akan memakan waktu yang lama dibandingkan dengan penataan lemari yang tertata rapi.
kelebihan driver ini dibanding defragment bawaan lebih kepada prosesnya yaitu menjadi semakin mudah dan cepat.tinggal jalankan aplikasinya pilih mana yang akan di defrag kemudian jalankan defrag.Simple tanpa harus melalui klik sana klik sini,tanpa harus masuk kesana atau kesini dahulu.Silahkan lakukan download pada link yang saya sediakan kemudian insatall di komputer sobar.

Download via 4shared : Disk cleanup

Baca Juga Artikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Stop Copy-Paste , Jika suka dengan Artikel ini silahkan edit dulu dan sertakan sumbernya . Jadilah Blogger yang berterima kasih !!! Kita sesama Blogger harus saling menguntungkan satu sama lainnya .
- Yang membuat link hidup maaf jika kami hapus jd stop spam
Salam Blogger