ads

Jika Anda datang dari google tolong klik icon google + 1 ini

PERINGATAN !!! Hak Cipta Dilindungi Oleh Google

Dilarang Mengcopy Artikel Tutorial dan SEO, DMCA sudah menghapus lebih dari 10 link pelaku copy paste dan juga akunnya. Saya harap bukan anda berikutnya karena menurut saya sayang jika hanya copy satu artikel anda harus kehilangan seluruh artikel bahkan akun anda.
Yang sudah terlanjur mengcopy segeralah edit dan cantumkan link sumber dari tutorial dan seo
terima kasih

Minggu, 12 Agustus 2012

Mendaftarkan Blog pada FeedBurner

feedburner

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, FeedBurner adalah situs yang memanajemen Feed yang gratisan. Gratisan itu  bukan berarti murahan. Bukti bahwa FeedBurner hebat adalah FeedBurner telah diakui oleh Google sebagai Feed Management terhebat, bahkan dalam Bloger-nya. Tidak hanya itu, hampir seluruh pengguna Blog, pasti memakai jasa FeedBurner sebagai manajemen Feed mereka. Lalu bagaimana untuk melakukan itu semua? Tentu kita harus terdaftar terlebih dahulu dalam FeedBurner. Untuk mendaftarkan diri, langsung saja buka browser dan masuk ke http://feedburner.com .
Setelah terbukanya situs FeedBurner, Klik link Register yang berada di pojok kanan atas. Setelah itu akan muncul form registrasi. Form registrasi tersebut akan berisi tentang Username, Password, Alamat Email, Secret Question, dan juga Secret Answer.

Penjelasan :
Textbox Username harus diisi dengan nama user yang kita inginkan. Ini  kunci jika kita ingin masuk ke   dalam akun FeedBurner.
Textbox Password harus diisi dengan serangkaian karakter yang dikehendaki. Jika kita ingin ke dalam FeedBurner, kita harus tahu password kita. Jadi, otomatis jika kita ingin login ke dalam FeedBurner, kita harus ingat username dan password.
Email Address harus kita isi dengan alamat email kita yang aktif dan masih digunakan.
Secret Question isikan dengan pertanyaan rahasia
Secret Answer harus diisi dengan jawaban rahasia.
Secret Question dan Secret Answer sangat berguna manakala kita lupa kode username dan password kita.
Jika sudah diisi semua, langsung saja tekan tombol Sign In. setelah itu, sebuah halaman  yang memberitahukan bahwa Feed kita selesai dibuat akan muncul didepan mata. Tidak perlu dibaca, karena memang tidak ada yang penting, dan langsung saja menekan tombol Skip Directly to Feed management agar kita bisa segera mengatur apa- apa yang diperlukan oleh Feed kita nantinya.
Segera saja halaman dashboard akan tampil pada web browser. Kita bisa melihat sendiri di halaman account  tersebut terdapat 5 tab. Tab- tab tersebut adalah :
Analyze : untuk menganalisa dan melihat perkembangan  Feed kita
Optimize : fasilitas untuk mengoptimalkan Feed
Publisize : fasilitas untuk mempublikasikan  Feed
Monetize : fasilitas untuk menghasilkan uang dengan Feed
Troubleshootize : fasilitas untuk memecahkan beberapa masalah
Seperti yang kita lihat di halaman dashboard tersebut,  terbukti bahwa memang FeedBurner menyediakan fasilitas- fasilitas yang sangat dibutuhkan  oleh client-nya, dan itu semua gratis!

Baca Juga Artikel Lainnya :

2 komentar:

- Stop Copy-Paste , Jika suka dengan Artikel ini silahkan edit dulu dan sertakan sumbernya . Jadilah Blogger yang berterima kasih !!! Kita sesama Blogger harus saling menguntungkan satu sama lainnya .
- Yang membuat link hidup maaf jika kami hapus jd stop spam
Salam Blogger