ads

Jika Anda datang dari google tolong klik icon google + 1 ini

PERINGATAN !!! Hak Cipta Dilindungi Oleh Google

Dilarang Mengcopy Artikel Tutorial dan SEO, DMCA sudah menghapus lebih dari 10 link pelaku copy paste dan juga akunnya. Saya harap bukan anda berikutnya karena menurut saya sayang jika hanya copy satu artikel anda harus kehilangan seluruh artikel bahkan akun anda.
Yang sudah terlanjur mengcopy segeralah edit dan cantumkan link sumber dari tutorial dan seo
terima kasih

Senin, 24 Desember 2012

Arti dan Manfaat Followers

Followers

Akhirnya followers saya lebih dari 100 followers.Seperti janji saya dalam hati bahwa jika followers saya telah 100 followers maka saya akan membuat artikel tentang followers.Akhirnya saya putuskan mencari referensi ke mbah google.dan berikut arti dan tujuan followers


Apa sich followers itu ?

Followers adalah orang yang tertarik atau memiliki interest untuk mengikuti ( memfollow) pada suatu blog dengan tujuan tertentu misalnya kesamaan tema dan lain sebagainya.

Apa manfaatnya followers ?

- Menambah backlink

Hal ini dengan catatan blog yang kita follow adalah blog dofollow, jika blog mereka   blog yang popular maka kita pun akan ikut popular .lho kok bisa ? sebagai contoh profil  kita kan terpampang tuh di followers box mereka.siapa tau aja ada yang klik dan masuk ke blog kita.Why not ?

- Menambah traffic dan page view

- Jika followers kita banyak maka setiap kali posting artikel baru akan otomatis terbaca oleh semua followers  yang mengikuti blog kita

- Mempererat tali silaturahmi antar sesame blogger


Baca Juga Artikel Lainnya :

2 komentar:

  1. oo ternyata begitukah followerrr

    BalasHapus
  2. wahaha sipp sob ,,
    kunjung balik yh ..
    www.haztak21.blogspot.com
    maaf ganggu sob ,,

    BalasHapus

- Stop Copy-Paste , Jika suka dengan Artikel ini silahkan edit dulu dan sertakan sumbernya . Jadilah Blogger yang berterima kasih !!! Kita sesama Blogger harus saling menguntungkan satu sama lainnya .
- Yang membuat link hidup maaf jika kami hapus jd stop spam
Salam Blogger