ads

Jika Anda datang dari google tolong klik icon google + 1 ini

PERINGATAN !!! Hak Cipta Dilindungi Oleh Google

Dilarang Mengcopy Artikel Tutorial dan SEO, DMCA sudah menghapus lebih dari 10 link pelaku copy paste dan juga akunnya. Saya harap bukan anda berikutnya karena menurut saya sayang jika hanya copy satu artikel anda harus kehilangan seluruh artikel bahkan akun anda.
Yang sudah terlanjur mengcopy segeralah edit dan cantumkan link sumber dari tutorial dan seo
terima kasih

Selasa, 28 Februari 2012

Mendapatkan dolar dengan adfly

dollar


Adfly adalah sebuah tool untuk mempersingkat url .Url tersebut bisa kita simpan di link blog kita.setiap link yang dikunjungi akan mendapatkan bayaran dari pihak adfly.Hal ini bukan penipuan terhadap pengunjung karena sipengunjung tetap saja memperoleh informasi,dan kitapun memperoleh bayaran atas hasil karya yang kita buat.

Cara kerjanya seperti ini : 
  • kita memiliki link url ,link tersebut kita persingkat di adfly ( dengan catatan mendaftar publisher terlebih dahulu ),setelah itu kita memperoleh url baru dari adfly.Link tersebut boleh kita sebarkan lewat forum2,seperti Fb, kaskus dan sejenisnya.
  • Ketika link tersebut dikunjungi pengunjung maka pengunjung akan melihat terlebih dahulu iklan tertentu dari adfly.Namun secara keseluruhan tidak mempengaruhi isi/tampilan keseluruhan dari link kita.hanya tinggal tunggu beberapa detik kemudian pengunjung bisa menSKIP/Lewati iklan tersebut untuk melanjutkan.
  • Pembayaran dilakukan tiap tanggal 7 bila ke paypal atau alertpay jika account terisi minimal $5.

Ini dia yang saya cari dari dulu.penghargaan atas posting yang saya buat.Dimana prosesnya apabila link yang kita buat di klik oleh pengunjung maka kita akan mendapatkan upah atas klik tersebut.Memang sich kecil Rp.50,- per kliknya kecuali masuk ke wilayah cakupan ad.fly seperti USA akan mendapatkan upah kurang lebih Rp.1000,- perkliknya.( itu sudah saya buat kira2 dari pembayaran dollar ke rupiah ).
Untuk mendaftar sobat masuk ke sini : adf.ly
- Klik join Now
- Isi data anda
- Untuk merubah link ambil link sobat kemudian simpan di kotak shrink! klik shrink! copas ke link sobat
sebagai contoh klik link ini sekaligus penjelasan detainya mengenai adf.ly : klik disini atau searching di google
nach untuk membuat pay pal gratis karena sistem bayar adf.ly ini lewat pay pay sobat klik disini

Baca Juga Artikel Lainnya :

4 komentar:

- Stop Copy-Paste , Jika suka dengan Artikel ini silahkan edit dulu dan sertakan sumbernya . Jadilah Blogger yang berterima kasih !!! Kita sesama Blogger harus saling menguntungkan satu sama lainnya .
- Yang membuat link hidup maaf jika kami hapus jd stop spam
Salam Blogger